Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Madrid Melaju Ke Empat Besar Liga Champions


Berita Bola : Real Madrid membuat Roma terbuang karena mereka mengamankan tempat di perempat-final Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut dengan kemenangan 2-0 di Bernabeu.

Klub asal Italy As Roma harus membalikkan defisit 2-0 dari Real Madrid yang sebelum nya sudah kalah di leg pertama, Roma telah menciptakan peluang di babak pertama, namun tendangan Edin Dzeko masih menyimpang ke samping.

Dan akhirnya Madrid membuat terobosan ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol dari jarak dekat setelah 64 menit dan tidak lama berselang 3 menit James Rodriguez menambahkan gol kedua cepat.

Roma, yang belum mencapai Liga Champions perempat final sejak 2008, datang ke Spanyol setelah memenangkan tujuh terakhir Serie A pertandingan mereka di bawah Luciano Spalletti untuk mendaki ke posisi ketiga dalam tabel.

Gareth Bale kembali di starting XI untuk pertama kalinya sejak 17 Januari setelah kembali dari cedera betis.

Alessandro Florenzi mencoba membobol gawang Real Madrid namun tendangan Florenzi masih  melayang silang di daerah Madrid.

Real Madrid sebelum nya telah membuat peluang tidak lama sebelum Madrid membobol gawang Roma, dengan Bale lolos dari kiri untuk mengoper bola dan Bale memilih Marcelo, namun Marcelo  tergelincir saat ia mau menembak ke gawang Roma namun tembakan Marcelo menyimpang

Roma menyia-nyiakan peluang besar saat menit ke-14.

Gelandang Mesir Salah, membawa bola di sisi seberang kanan, memungkinkan Dzeko di atas tumpang tindih, tetapi tendangan striker Bosnia-Herzegovina menyudut dan melebar.

Wojciech Szczesny, pada-pinjaman kiper Arsenal, menghasilkan reaksi yang baik ketika ia menghalau tembakan jarak jauh dari Luka Modric.

Madrid mengajukan banding saat salah satu pemain As Roma melakukan pelanggaran terhadap Danilo, yang tidak diberikan pelanggaran terhadap kubu Madrid.

Namun, kiper Madrid Keylor Navas tetap memaksa gelandang Roma untuk melakukan shot dari luar kota pinalti, karena tidak bisa menusuk ke dalam pertahanan Madrid.

Madrid terus memainkan garis pertahanan yang tinggi untuk menahan penyerangan dari As Roma.

Szczesny kembali beraksi lagi di awal babak kedua ketika ia menyelamatkan bola dari tendangan Rodriguez pertama dan kemudian Ronaldo.

Roma mencoba untuk pembukaan gol pada menit ke-50 ketika salah satu gelandang AS Roma Florenzi melakukan tendangan, namun tendangan Florenzi masih bisa diselamatkan kiper Keylor Navas.

Christian Ronaldo akhirnya memberi Madrid keunggulan saat Christiano Ronaldo mendapat umpan dari Vazques Lucas dari sisi kanan dan diselsaikan dengan baik oleh penyerang asal Portugal tersebut.

Rodriguez menambahkan gol kedua setelah gol pertama yang berselang tiga menit kemudian, slotting yang dilakukan James Rodriguez saat mendapat umpan dari Ronaldo dan kemnbali gawang As Roma kebobolan dengan shotting Rodriguez yang pKolombia melalui kaki Szczesny setelah dimainkan ke kiri area dengan Ronaldo.

Madrid Melaju Ke Empat Besar Liga Champions Madrid Melaju Ke Empat Besar Liga Champions Reviewed by Unknown on 15.55.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: