Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Pochettino Akan Seperti Baja Saat Melawan Dortmund


Berita Bola : Bos Tottenham Hospur Mauricio Pochettino, telah digolongkan Borussia Dortmund sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, menjelang pertandingan mereka di 16 besar Liga Europa pada hari kamis dini hari.

Spurs belum pernah bermain dengan tim Jerman dalam pertandingan kompetitif, tetapi kami berharap untuk menang dalam pertandingan ini di Westfalenstadion, melawan tim bintang besar.

Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan musim ini, sementara pemain seperti Ilkay Gundogan, Marco Reus dan Mats Hummels semuanya telah dikaitkan dengan klub paling glamor.

Gundogan dikabarkan akan bertemu dengan direktur Manchester City pada hari kamis Txiki Begiristain di Amsterdam.

Dortmund duduk di posisi kedua di Bundesliga, setelah mencetak 59 gol dalam 25 pertandingan, dan Thomas Tuchel belum kehilangan pertandingan liga tunggal di kandang musim ini.

Leg pertama di Jerman akan menjadi pertandingan ke-100 Pochettino yang bertanggung jawab di Tottenham, dan Argentina mengakui sisi mudanya berada dalam untuk pemeriksaan menyeluruh.

"Borussia Dortmund memiliki pemain yang sangat baik, tim yang sangat baik, pelatih yang hebat - Thomas sangat fantastis dan dia telah menunjukkan dari awal musim," kata Pochettino.

"Saya suka cara mereka bermain, tapi saya berpikir bahwa itu adalah tantangan baik bagi kita. Saya pikir kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa.

"Para striker yang mereka miliki - Aubameyang, (Henrikh) Mkhitaryan, Gundogan di lini tengah, Hummels - mereka memiliki pemain internasional.

"Saya berpikir bahwa Dortmund memiliki tim yang sangat baik dan itu adalah tantangan yang sangat baik bagi kita. Kami sangat gembira untuk bermain di Borussia, stadion luar biasa dan suasana yang besar, dan saya pikir semua positif."

Pochettino harus lagi menyeimbangkan keinginan untuk maju dalam turnamen tingkat kedua Eropa dengan ambisi domestik Tottenham, di mana mereka akan memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 1961.

Dele Alli, Danny Rose dan Eric Dier dipastikan ditinggalkan di rumah, dengan Alli ditangguhkan, Rose mengalami masalah betis dan sedang dalam keperawatan dan Dier sementara di istirahat untuk menjelang pertandingan hari Minggu di Aston Villa.

Pochettino mengatakan: "Kami berada dalam periode yang sulit bagi para pemain, Kita perlu menyegarkan tim untuk pergantian

"Sejak awal musim saya sudah mengatakan bahwa yang penting adalah untuk memiliki skuad."

Tottenham merasa putus asa ketika gagal mengalahkan 10 pemain Arsenal akhir pekan lalu, pertandingan berakhir dengan score 2-2 tiga hari setelah kalah di West Ham.

Dan Pochettino berkeinginan untuk menghilangkan rasa ketakutan dan kelelahan sebagai mana pemainnya memasuki masa krisis.

"Ini hal yang baik untuk kecewa setelah pertandingan melawan Arsenal," kata Pochettino. "Beberapa tahun yang lalu setelah bermain imbang melawan Arsenal.

Sekarang hanya dapat merasakan kekecewaan dengan Arsenal saat tidak bisa mengalahkan tim tersebut dengan 10 pemain.

"Ini hal yang baik dan perubahan mentalitas dalam klub dan di luar juga. Hari ini kita dapat menunjukkan mental yang kuat. Hal ini sangat penting bagi saya.
"Kami perlu waktu tapi saya sangat senang dengan cara yang kami kembangkan dalam 21 bulan, Kami jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Sementara itu, bos Dortmund Thomas Tuchel mengakui ia tidak yakin apakah gelandang Gundogan akan tetap di klub.

Kita belum tau apakah Gundogan yang berusia 25 tahun tersebut akan melanjutkan kontraknya atau mengakhiri kontraknya di Dortmund di musim panas.

Pochettino Akan Seperti Baja Saat Melawan Dortmund Pochettino Akan Seperti Baja Saat Melawan Dortmund Reviewed by Unknown on 18.50.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: