Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Agen PSG Bertemu Dengan Bintang Real Madrid

Berita Sport

Berita Bola : Masa depan Christiano Ronaldo masih belum jelas, mungkin untuk saat ini Christian Ronaldo belum tau tujuan klub berikutnya.

Sementara Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, orang kaya di liga Ligue 1 tertarik untuk membawa bintang Real Madrid maju ke Parc de Princes, dan tampaknya bahwa negosiasi mungkin sudah dimulai.

Menurut Le Parisien, agen Ronaldo, Jorge Mendes bertemu dengan perwakilan dari PSG dan telah mencapai kesepakatan dengan klub Prancis kedatangan pemain internasional Portugal kemungkinan jika ia sebenarnya tidak mengucapkan selamat tinggal ke Madrid.

Setelah sebelumnya berjanji untuk tidak menginggalkan Klub sebelum sisa kontraknya habis, sisa kontrak yang berjalan sampai 2018, PSG mungkin akan harus menunggu setidaknya sampai CR7 berubah pikiran untuk mendapatkan tangan Ronaldo.

Untuk menambah kesulitan lebih lanjut kepada PSG, Presiden Real Madrid Florentino Perez juga ingin segera maju untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Los Blancos, yang akan jauh lebih sulit untuk  PSG mendapatkan tangan tangan sang pemain yang terus menerus memburu Christiano Ronaldo.

Agen PSG Bertemu Dengan Bintang Real Madrid Agen PSG Bertemu Dengan Bintang Real Madrid Reviewed by Unknown on 14.17.00 Rating: 5
Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

main juga sob di website kami
http://www.mcs95.com

Unknown mengatakan...

main juga sob di website kami
http://www.mcs95.com