Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zpskakpu1b5.jpg
jpg optimizer

Rafael Benitez Mengambil Sesi Latihan Pertamanya Sebagai Manajer Newcastle United


Berita Bola : Mantan kapten Newcastle United Alan Shearer menegaskan bahwa pengangkatan Rafael Benítez adalah hal terbaik untuk klub.

Benítez 55 tahun, dinobatkan sebagai manajer Newcastle pada hari Jumat sore dan bertugas staving ancaman degradasi dari Liga Premier dengan hanya 10 pertandingan tersisa.

Newcastle memecat Steve McClaren hanya beberapa jam, sebelum menunjuk Rafael Benitez sebagai penggantinya, Newcastle yang terpaut satu poin dari keselamatan zona degradasi.

Namun sementara Shearer menerima kenyataan bahwa Benitez menghadapi tugas terberat dalam karir manajerial, ia percaya mantan manajer Real Madrid bisa membangkitkan klub dan ia tau apa yang ia perlukan.

Shearer mengatakan kepada BBC Sport: "Saya pikir itu adalah hal yang baik untuk Newcastle. Aku heran ketika Anda mempertimbangkan berapa klub dia punya keberhasilan.

"Apa yang berbeda tentang penunjukan ini adalah bahwa semua manajer lain yang telah ditunjuk di bawah Mike Ashley [pemilik klub] telah dalam posisi lemah.

"[Mereka telah] tidak dapat menyebutkan istilah mereka, mereka sudah harus memasang dengan sistem transfer yang belum manfaat klub atau diri mereka sendiri, dan hal-hal lain.

"Padahal Rafa bisa datang, dia bisa meletakkan apa yang dia inginkan, dia bukan pelatih kepala, dia manajer, dia bisa memiliki sistem transfer - baik incomings dan pengeluaran - dan ia dapat menyebutkan semua itu sebelum datang."


Shearer, 45, mengambil tantangan serupa pada April 2009 dengan Newcastle duduk terendah dari Liga Premier. Tapi ia tidak mampu mengumpulkan cukup dari respon di masa delapan pertandingan untuk menyelamatkan klub dari degradasi.

Ketika ditanya apakah Benitez telah diambil pada tes terbesar dalam karirnya, Shearer mengatakan: "Ya, terus terang Ini adalah tantangan yang sangat berat bagi dia, dia tidak pernah dalam pertempuran degradasi sebelum nya, dan saya yakin ia bakal berhasil melakukan hal itu.

Shearer - yang mencetak klub-rekor 206 gol selama 10 tahun karir bermain di St James 'Park - tidak terkejut melihat McClaren pergi. "Saya tidak berpikir ia bisa mengeluh tentang apa yang terjadi karena Newcastle telah menjadi klub pemboros besar, sehingga menjadi bencana bagi klub

Sementara dari itu, Shearer sangat berharap kepada Benitez untuk membawa klub yang ia latih sekarang untuk menjauhi dari zona degradasi.

Newcastle akan bertandang ke markas Leicester 15/03/2016 yang menduduki peringkat 1 di klasemen Premier League, Ini adalah pekerjaan utama Rafael Benitez yang sangat berat ia jalani

Leicester klub yang semakin berkembang yang ditangani oleh Claudio Ranieri, dalam pertandingan sebelum nya Leicester tampil luar biasa.

Leicester memang menjadi tim yang cukup fenomenal di kompetisi Premier League musim ini. Tim berjuluk The Foxes tersebut berhasil memuncaki klasemen sementara hingga pekan ke-29 dengan raihan 60 poin

Penampilan impresif Leicester diinspirasi oleh taktik brilian Ranieri. Bagaimana tidak, pelatih 63 tahun ini pernah merasakan kerasnya persaingan di Liga Inggris. Ranieri tercatat pernah menukangi Chelsea periode 2000 hingga 2004 lalu.

Meski tak berhasil memberi gelar untuk The Blues, Ranieri tahu betul bagaimana situasi dan kondisi kompetisi terbaik di dunia ini. Kemenangan perdananya bersama Leicester disambut hangat oleh Ranieri. Ranieri memuji konsentrasi dan etos kerja yang ditampilkan para pemainnya.

Ranieri datang ke Leicester menggantikan pelatih sebelumnya, Nigel Pearson, yang dipecat manajemen lantaran hubungan tak harmonis. Pemecatan Pearson juga dihubungkan dengan tingkah sang anak terkait video rasisme sex sang anak, James Pearson, saat tur pramusim di Thailand.

Rafael Benitez Mengambil Sesi Latihan Pertamanya Sebagai Manajer Newcastle United Rafael Benitez Mengambil Sesi Latihan Pertamanya Sebagai Manajer Newcastle United Reviewed by Unknown on 12.14.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: